Selasa, 08 Februari 2011

Naik motor tanpa tangan ?


Seorang pengendara menerima peringatan dari polisi Cina karena mengendarai motor - tanpa tangan.

Polisi di Jimo, propinsi Shandong memberhentikan sepeda motor yang kelebihan beban, tapi mereka sangat terkejut saat melihat pengendara tanpa tangan ini.


Liu 27 tahun, kehilangan kedua tangannya saat berusia tujuh tahun karena sengatan listrik. Pada umur 10 tahun orangtuanya mengirim Liu ke sirkus lokal untuk belajar keterampilan dan bekerja. Biasanya disirkus orang-orang yang mempunyai ketebatasan dilatih untuk mempunyai keterampilan tertentu, akhirnya Liu belajar mengendarai motor tanpa tangan di sirkus ini.

Petugas polisi Xhang Jie mengatakan "Aku melihat dari kejauhan sepeda motor yang ditunggangi oleh tiga orang dewasa, tapi kami semua tertegun saat mendekatinya"

Liu mengaku telah 10 tahun berkendara motor tanpa lengan seperti ini - ia juga tidak memiliki sim.

Ia mengatakan sirkus dimana ia bekerja telah ditutup tiga tahun lalu, dua temannya yang juga cacat memutuskan untuk melakukan melakukan pertunjukkan di jalanan.

Polisi akhirnya memberi peringatan serius kepada Liu tapi tidak menilangnya karena ia tidak punya uang. Liu pun berjanji tidak akan mengendarai motor lagi.

sumber xitefun 

0 komentar:

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites