Sabtu, 12 Februari 2011

Rubah terbesar ?

rubah terbesar
Rubah terbesar ini diyakini sebagai yang terbesar di Inggris (mungkin djuga di dunia) telah di tangkap kemudian dibunuh setelah ketahuan memakan kucing peliharaan sebuah keluarga.


Binatang raksasa ini mempunyai ukuran dua kali lebih besar dari rubah normal pada umumnya. Dengan berat sekitar 13 kilogram dan panjang 1,3 meter membuat rubah ini diklaim sebagai rubah terbesar.

Rubah ini ditangkap tidak dengan cara diburu seperti disini, tapi menggunakan perangkap yang didalamnya ditaruh makanan. 
Pastinya siapa saja yang melihat perangkapnya telah terisi rubah sebesar ini pasti akan kaget. 

Mungkin jika di Indonesia rubah sebesar ini akan diasosiasikan sebagai siluman atau mahluk halus sebagainya. 

Rubah ini ditangkap karena diduga menyerang kucing peliharaan sebuah keluarga. "awalnya kucing itu ada di keset ketika pemiliknya sedang ditempat tidur. Setelah ada suara ribut-ribut pemilknya melihat seekor rubah dari jendela mereka, tapi mereka pikir binatang itu hanya numpang lewat saja"

"esok paginya mereka menemukan bulu dan potongan danging kucing berserakan di luar" 
Karena hal ini, mereka memanggil dokter hewan untuk menangkap rubah yang telah memakan kucing kesayangan mereka. Akhirnya rubah tersebut bisa ditangkap setelah dokter hewan memasang perangkap untuk rubah tersebut.

2 komentar:

selamat pagi bos. kasihan juga rubahnya :(
btw tukeran link yuk...

oh ya link ane -> http://www.gulamerah.net
kalo berkenan comment balik ya :)
ditunggu kabar baiknya ya :)
thanks

Salam persohiblogan
Maaf baru posting dan blogwalking lagi nih

Bener2 besar ya rubahnya

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites