Selasa, 22 Februari 2011

Pria mempunyai 39 istri, 94 anak, 33 cucu. Mantap !

Ziona bersama keluarganya
Dia adalah kepala dari keluarga terbesar di dunia saat ini. Ziona merasa "diberkati" karena mempunyai 39 istri.

Ziona Chana juga mempunyai 94 anak, 14 putri angkat, dan 33 cucu.

Mereka semua tinggal dalam 100 ruangan, di sebuah rumah berlantai empat di tengah perbukitan desa Baktwang di negara bagian Indai Mizoram.
Membutuhkan 30 ekor ayam hanya untuk sekali makan malam



"Hari ini saya merasa seperti menjadi anak spesial Tuhan. Ia memberiku begitu banyak orang untuk saling memelihara dan mengasihi"

"Ku pikir aku adalah pria yang beruntung menjadi suami dari 39 wanita dan menjadi kepala keluarga terbesar di dunia"

Uniknya keluarga besar ini diorganisir seperti disiplin militer, Istri tertuanya Zathiangi mengorganisir istri-istri Ziona yang lain untuk pembagian pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan rumah, mencuci, dan meyiapkan makanan.
rumah dimana ziona beserta istri-istri, anak-anak, dan cucu-cucunya tinggal
Dengan hampir dari 200 orang dalam rumah itu tentunya memerlukan makanan yang banyak hanya sekali makan. Bayangkan hanya untuk makan malam dibutuhkan 30 ekor ayam, 65kg kentang, dan 110kg beras. Betapa kaya Ziona tersebut.

Ziona adalah penganut sekte yang memperbolehkan penganutnya memperistri perempuan sebanyak yang ia suka.

Ia bahkan pernah menikahi 10 perempuan dalam satu tahun ketika ia pada masa produktifnya.
ziona beserta para istri
Kamar istri termudanya disusun dekat dengan kamarnya sendiri, dan istri yang lebih tua lebih jauh. Ada sistem rotasi tersendiri untuk istri-istrinya untuk tidur dengannya.

Rinkmini, salah satu dari istrinya yang berusia 35 tahun mengatakan "Kami menganggap dia (Ziona) sebagai orang yang penting di rumah kami. Ia juga merupakan pria yang paling tampan di desa"

Istrinya yang lain, Huntharnghanki mengatakan seluruh keluarga bisa akrab dengan baik. Keluarga besar ini berjalan berdasarkan dengan "Cinta dan saling menghormati"
suasana di dalam rumah
Ziona mengatakan ia masih belum berhenti untuk mencari istri baru. "Aku masih ingin menyebarkan sekte ku, bahkan aku bersedia pergi ke Amerika untuk menikah" katanya.

1 komentar:

aiihhhh.....mengerikan sangaaadddddddd

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites