Jumat, 11 Februari 2011

Pingin mancung, gini caranya...


Beberapa orang mengidam-idamkan hidung yang mancung, dari artis sampai anak smp pun menginginkannya. Ada cara warisan kuno yang konon katanya bisa membuat hidung kita mancung. 


Pernah main suit cina ? yang ada gunting kertas batu. Coba main bersama teman anda, tentunya anda harus mengeluarkan kertas terus dan suruh teman anda gunting. Rutin lakukan ini dalam beberapa hari kedepan. Dijamin hidung anda akan menjadi merah dan jika beruntung akan tambah mancung juga.

Kalau tidak sanggup, coba liat produk yang katanya sedang tren di Jepang ini. Beauty Lift High Nose, diklaim mampu memancungkan dan mengencangkan hidung anda dengan cara memberikan getaran listrik lembut ke hidung anda dari bawah, samping, dan depan. 
Pemakaiannya juga tidak ribet, pasang dan nyalakan tombol powernya.

Hanya memerlukan waktu tiga menit perhari, anda dan orang-orang akan dapat melihat perbedaannya. 

1 komentar:

gw tau ini kisah nyata lao ben yg pernah lao alami...

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites