Kamis, 10 Februari 2011

Pria terbunuh oleh ayam sabungan


Inilah efek paling buruk dari sabung ayam, kematian. Jose Luis Ochoa ditikam betisnya dengan pisau yang terikat pada kaki ayam yang sedang disabung. Ia dinyatakan meninggal pada 30 Januari lalu 2 jam setelah insiden tersebut.



Dokter yang memeriksa mayatnya menyimpulkan bahwa Jose meninggal kerana luka pada kaki kanannya. Ada kemungkinan karena keterlambatan penanganan lukanya yang menyebabkan ia mati.


Saat polisi tiba di tempat kejadian mereka menemukan lima yam mati, dan darah-darah ayam yang berceceran. Kejadian ini bukan pertama kalinya seseorang terbunuh oleh ayam sabungan. Bulan lalu seorang pria di India mati setelah ayam yang ia ikut sertakan ke pertandingan sabung ayam menyerang dia, mengiris lehernya dengan pisau cukur yang melekat pada kaki ayam tersebut.


sumber metro 

7 komentar:

Itu adalah Manusia_manusia yang tak punya hati nurani. Saya benci sama Orang2 yang suka mengadu binatang. Tunggulah Azab itu akan menyapamu

serem juga,, ayam bisa juga ngamuk,,

Ayamnya ditangkap gak?
Perlu di adili. Wkwkwkwk

@udienroy : iya bner tuh aja uda d bales sma yam
@ysalma : emang situ doang yang bisa ngamuk :-)
@aulia87 : tepat, untung orangnya ga di makan sma ayam
@mbah jiwo : biar kapok mereka, kalo ga gitu ga bakal ada berhentinya nanti
@kalabang : yoi, ntar di penjara deh :-)

wadoooh... tu ayam sadis juga yah.....

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites