Rabu, 12 Januari 2011

Nenek 70 tahun menemukan buaya orange pertama di dunia

Sylvia Mythen nenek berusia 70 tahun dari Venice, florida. Menemukan seekor buaya (aligator) oranye yang pertama di dunia.

Nenek Slyvia sedang perjalanan pulang dari tempat kerjanya kamis (7/1)  ketika ia melihat buaya oranye itu. Untungnya sang nenek tidak menyianyiakan kesempatan untuk memfoto buaya unik tersebut. "Aku pikir ini hebat.... aku akan mengambil foto hewan itu dan mengirimnya ke cucu-cucu ku sehingga mereka pikir aku adalah nenek terhebat di florida" ujarnya.





Setelah mengirimkan foto buaya unik tersebut ke kantor berita lokal ia juga dihubungi seorang ahli biologi yang percaya bahwa buaya itu setengah albino. Mereka tidak pernah melihat dan mendengar buaya berwarna sebelumnya. Tapi Gary Morse dari Florida Fish and Wildlife tidak sependapat, menurutnya warna oranye yang terlihat di buaya tersebut disebabkan oleh unsur lingkungan. Mungkin saja oleh lumpur.... atau kunyit mungkin ?

sumber treehugger

0 komentar:

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites