Minggu, 09 Januari 2011

Pipis sambil maen game !

gambar dari www.joystickdivision.com
Bermain games sambil pipis di urinal ? inilah yang sega sedang kerjakan, bahkan sudah akan di uji coba di beberapa tempat di tokyo 31 Januari mendatang. Games ini mengajak pemainnya untuk 'mengadu' kekuatan dan ketepatan air pipisnya sambil berdiri di depan urinal tersebut.

Di dalam urinal terpasang sensor tekanan sehingga bisa merasakan tekanan dan lokasi air urine yang terpancar dari para pemainnya. Sensor tersebut terhubung dengan layar LCD yang terletak di atas urinal, di layar LCD tersebut games bisa memilih empat games yang berbeda-beda. 
"Mannekin Pis" games pertama ini mencatat seberapa kuat semburan pipis anda. Ada juga "Graffiti Eraser" yang memungkinkan anda menghapus sebuah lukisan, dengan air urin anda sebagai penghapusnya. Yang ini agak nakal "The Northern Wind, The Sun and Me" Anda berperan sebagai angin yang meniup rok seorang gadis, semakin kuat semburan pipis anda maka semakin kuat angin yang berhembus, jadi roknya semakin .... :-)

"Battle! Milk From Nose" yang terakhir ini multiplayer games dimana anda harus bersaing dengan orang terakhir yang menggunakan urinal tersebut. Kekuatan aliran urin anda diibaratkan sebagai air susu yang menyemprot dari hidung anda. Jika aliran susu anda lebih kuat, maka susu itu akan melempar lawan keluar arena. Menariknya jika kita mencetak nilai bagus pada suatu permainan, kita dapat mendownload scorenya pada usb flashdisk. 

Tentu saja ada alasan sega membuat game di tempat seperti ini. Iklan, ya games toylet ini akan menampilkan iklan yang diharapkan dapat menarik perhatian para gamernya dibandingkan iklan-iklan biasa.

Saya yakin para 'janitor' di Indonesia pasti akan menyambut baik dengan datangnya games toylet di Indonesia. Soalnya  mereka bisa mungut ongkos lebih untuk orang yang mau pipis. "Untuk pipisnya sech 1000, tapi maen gamenya ceban mas"  :-)


sumber wired

0 komentar:

Posting Komentar

Texts

All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim rascalist@gmail.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites